CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »
made by Leeloumade by Leeloumade by Leelou

Sunday, May 27, 2012

Memorable Moments #2

Okey, gue lupa akan temen gua dari kecil si GRACE CELIA YOHANA, si gendut teman gua ini baiik banget, tapi sekali dia nggak suka, dia pasti nggak suka. Dia masuk ke Marsud, tapi kemungkinan besar, dia masuk SMA negeri. Gue bakalan pisah sama dia, njir, dari kecil gue barengan terus sama nih anak apalagi di gereja. Gue inget pas gue sekamar sama dia pas retreat, dan itu seru banget, apalagi pas ngumpul bareng hycap. Gue ga bisa bayangin gimana nanti pisah sama dia.

Satu lagi soulmate gue FELIX JONATHAN SIREGAR. Si cowok kurus beralis mata tebel, rambut tebel, mata tebel, hidung tebel, kumis tebel dan bibir tebel ini, mempunyai kuping yang kecil, saudara2 sekalian. Dia temen gue disaat gue galau (?) haha, dia temen cerita gue, dan dia masuk ke Seminari di Yogya. Masih ada tes kesehatan sih. Pertamanya sih dia positive di Marsud karena udah ga keterima di Van Lith, tapi ternyata seminari nerima dia, dan kalo dia keterima di tes kesehatan, dia bakalan positive di seminari. Njir, gua kehilangan 2 temen gua yang pergi ke Yogya (Rani dan Felix). Gua inget pas dia ngajarin gua main gitar, terus ketawa-ketawa bareng. Gue inget si felik nyuruh gua nyanyi-nyanyi pas dia main gitar.

Well, gua gabakalan pernah ngelupain mereka semua :''. Sekecil apapun mereka di hidup gua, pasti mereka berperan dan pernah ngubah hidup gua, pastinya jadi lebih baik. Yep, mereka adalah sahabat-sahabat gua (yang pengkhianat Marsud) hahaha. Ciao ;)

~michelle averil~

0 comments:

Post a Comment