CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »
made by Leeloumade by Leeloumade by Leelou

Sunday, May 27, 2012

Graduation and Promnite

OH MY GOD. Lo tau nggak sih? Hari sabtu nanti (02062012), itu udah pengumuman kelulusan. Gua masih INGET BANGET pas tahun lalu gua ngeliat anak-anak kelas 9 kelulusan dan itu pada nangis-nangis semua. Gue gamau itu terjadi sama gue, yah maksudnya bukan gua gamau lulus, tapi gua gamau pisah sama semua temen gua, ya apalagi sama yang post dibawah. Gue juga gamau cepet-cepet tua, please deh, gue gamau jadi anak SMA, yaaa, aneh aja gitu bakalan pisah sama anak-anak kelas gua yang kece dan seruu, biasalaah.

Dan tanggal 09062012 itu bakalan ada promnite. Gue nggak gitu pengen cepet promnite, karena itu bakalan jadi malam terakhir dan gue nggk percaya gua udah ada di penghujung kelas 9, pasti semuanya bakalan berpisah, mau nggak mau.

Sumpah deh, demi apapun, gue nggak mau pisah. I wanna stuck in the past with my friends, and be happy ever after. Sometimes I worried about the mysterious future, I worried what if I can't see my friends ever? What if this is the last time I could spend with? Because everything's perfect here. And I don't wanna lose them.

Gua nggak nanggepin promnite sebagai hal yang positif, karena itu semua berdampak tangisan ke gue. Yang gue bisa lakuin cuma satu. Nunggu. Nunggu semua itu dateng. Separation is a hard thing for me. :( I'm perfectly happy here. Well, thanks guys, at least, now I can know what friend means.







~michelle averil~

0 comments:

Post a Comment