CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »
made by Leeloumade by Leeloumade by Leelou

Wednesday, May 16, 2012

Memorable Moments

Lo bisa bayangin nggak sih, gimana sedihnya gue menanti waktu yang terus berjalan, dan deadline-nya nanti saat perpisahan. Semua orang menanti prom nite, karena itu adalah malem dimana kita semua ngerasa seperti STARS yang bakalan berpisah dari langit yang sama.


Gua ga bisa bayangin, dulu yang gue kelas 7 itu alim banget-banget-banget macem malaikat nyebelin, terus gue yang kelas 8 pemarah dan egois, dan gue yang kelas 9 gendut nyebelin tak tertahankan (?) 3 kepribadian gue itu yang nemenin 3 tahun gue selama di SMP Marsudirini tercinta. Gua sama sekali nggk bisa bayangin pisah sama temen-temen gue, apalagi temen-temen deket gue, tempat gue curhat, tukeran rahasia, bongkar rahasia, dan lain-lain.


Temen deket dan sejemputan gue, MAHARANI PASOLANG TAMBANE, dulu kelas 1, secara tidak sengaja dan tidak tersadarkan, gue, Costa, sama Yoan ngebully dia. Kelas 4 gua masuk jemputan yang kedua kalinya, gue ketemu lagi sama dia, terus temenan sama dia, sampe kelas 9 ini, kita sekelas, main bareng, jalan kaki bareng, tukeran rahasia, ya ampun, dia bakalan pergi ke Jogja, masuk ke SMA Stelladuce, dan gue nggk bisa bayangin gimana gue kangen sama kecerewetannya, nyebelinnya dia, cara dia ngomong "jatoh" jadi "jatuh", cara dia yang kalo ngomong to-the-point, nancep, gapake perasaan, disaat-saat gue sama dia ngomong pake bahasa G lancar banget, dan nggk ada yg ngerti selain kita. Mungkin gua bakalan kangen semua itu, apalagi pas ke Dufan.


Sahabat gue VICOSTA CHRISTY, dari masih keciiil gua temenan sama dia, bertiga sama Yoan, dulu gua sering rebutan si Costa dari Yoan. Terus sekelas di kelas 8A, mainan bareng anak keyppo dulu. Di cerita cinta gue kelas 8, dia ada, dia selalu dengerin cerita gue, dia sekamar sama gue pas study tour, dia duduk bareng gue pas study tour, kita gossip bareng, kita ngakak bareng, terus pas main di rumah dia bareng arin, nonton bareng, makan bareng, macem anak ilang, dan nanti dia bakalan pindah ke SMAK 7 Penabur kalo gasalah ya -_- gua nggk tau nama-nama sma, karena gua loyal marsudirinian yah._.


Sahabat gue, ARINDA NATALIA, pas kelas 7, gue sama dia sekedar kenal doang, karena sekelompok pramuka yaitu "SERUNI" dan dia sebagai ketua, gantiin Wulan waktu itu. Dan pas kelas 8, sekelas, awal-awal gue kesel sama Arin, dia nyolot ABIS, NYOLOT ABIS. minta ditonjok rasanya, tapi lama-lama gue deket sama dia, bareng costa. Dia kalo latah ngomongnya "ayam!" makanya gua sama costa manggil dia ayam. Terus gue mikir, ini anak sebenernya seru, cuma nyolot aja, tapi aslinya dia baik, dia nyolot emang udah turunan kali ya -_- pokoknya sejak itu, gue temenan sama Arin, apalagi kita extrakurikulernya sama yaitu Marching Band <3. Dia satu-satunya yang tau gua nangis pas study tour dan dia yang minjemin kacamata ke gue, karena kacamata gue transparan dan kacamata dia item._. Dia kemungkinan sih di SMA Negeri tapi dia juga nggk ngereject Marsud, gue sih maunya dia di Marsud aja, tapi kan namanya cita-cita dia, ya nggk mungkin gue ngedoain dia supaya nggk masuk SMA yg dia inginin dong, rasanya egois bener gue.


Nah! Sekarang sahabat gue juga ADOLF ANUGERAH ELISHALAM SIRINGORINGO, dia itu mantan pacarnya sahabat gua yang diatas nih, si arin. haha. Adolf itu deket sama gue sejak kelas 9, karena sekelas, dia tau segala rahasia gua, dan dia juga cerita sama gue apalagi kalo dia udah yang namanya GALAU, mana galauin ttg mantannya mulu, si arin juga kadang-kadang gitu, jadi bosen gua dengerin dari dua pihak -_- Okeh, jadi gua pasti bakalan kangen banget sama si Adolf ini, gua bakalan kangen sama giginya yang maju, cara ketawanya yang kalo ketawa terus belakangnya ada "sss"nya gitu, aneh deh, terus cara dia manggil gua "CHELLE!" itu bakalan bener-bener gua kangenin. Dia juga yang support gua supaya nggk galau, tetep positive thinking dan seterusnya. Walaupun dia belom dapet SMA, tapi dia bener-bener positive nggk masuk Marsud, jadi udh pasti gua bakalan pisah sama dia :''


Sahabat main gua si SMITA TANAYA, dia temen gua sejak kelas berapa ya, TK udah temenan, tapi ga gitu deket mungkin. Nah si Smita ini bakalan pindah ke SMA Gonzaga, gua mungkin masih bisa ketemuan sama dia, secara rumah gue deket, tapi gua nggk mungkin bisa main bareng di sekolah lagi, dan gue nggk bisa curhat2 ttg cowok lagi, karena temen-temennya kan udah beda.


Sahabat kelas gue si SIAUW VINCENT ANANTA, dia temen deket gue di kelas 9E, dia tau siapa orang yang gue suka, dia tau seluk-beluk cerita gue, dan dia itu salah satu penyelamat nilai gue. Dia selalu nyapa gue, tiap pagi, dia ngerti situasi gue, dia selalu cerita ttg perkembangan piano-nya dia ke gue, belajar lagu bareng, ya ampun, dia bakalan ngangenin banget, karena dia salah satu temen curhat gue yang baik dan selalu support gue! Dia bakalan pindah ke SMA BHK di Cibubur, karena dia pindah rumah


Temen gue di kelas CENRARA SANDIAKALANING WIDI, si kanjeng satu ini, ga gitu deket sama gue, tapi kalo ngegossip pasti kita selalu nyambung, dia itu anaknya polos pinter cantik kurus dan kalo kesel tuh lucu. Gue inget saat-saat dimana anak2 bagian 9E yang kedua lagi pengayaan, terus kan gua sama rani ketauan pindah-pindah, sedangkan dia dari bagian 9E yang pertama, dateng ke kelas bagian kedua, terus teriak "WOY!" dan disitu Pak Harry lagi dalam posisi mau marah, terus si Cenra langsung bilang "HAI PAK!!!" seisi kelas langsung ketawa ngakak nggk henti, dan itu bakalan gua kangenin banget dari Cenra. Dia bakalan pindah ke SMAK 7 Penabur kayaknya yah, gue nggk tau sih hehe.


Semua ini tinggal kenangan, dan nanti deadline-nya pas prom nanti. Setelah prom kita semua bakalan pisah, bakalan pergi ke jalan masing-masing, menentukan arah pilihan dan jalan hidup :'' Gue nggk tau, gue bakalan KANGEN MEREKA BANGET, dan segala kenangan cuma bisa yang gue bikin "FLASHBACK" doang, karena itu nggk mungkin terjadi 2 kali, kalaupun gue sengajain bikin dua kali, itu nggk bakalan seseru yang pertama, karena setiap kenangan punya harga masing-masing. Gue nulis ini sampe nangis-nangis sendiri, padahal ini masih liburan kelas 9, tapi gue prepare buat perpisahan, karena ini pasti bakalan berat banget. Makanya gua nggk pengen waktu cepet berlalu, gue pengen nikmatin masa-masa ini, karena ini yang berharga banget. Well, this is not the end, is it? Someday, we'll be put back together and remember all those past and memories that we've been through. But, what I can't stand is what I didn't do in the past, like doing the right thing or kinda like that :''


Sometimes you'll never know the true value of a moment until it becomes a memory.


~michelle averil~

2 comments:

Anonymous

Hiks.. Gue juga sedih masa bacanya
Entar gue juga kangen lo sama Costa manggil gue 'ayam'
u,u

Miss you sel.... <3
Pengen ketemu lagi di sekolah -,-

Michelle Averil

iya rin :'' sedih bener ya

Post a Comment