CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »
made by Leeloumade by Leeloumade by Leelou

Saturday, May 5, 2012

TIRED

FREEDOM!!!!! Mungkin semua anak SMP Marsudirini bakalan bilang gitu. Akhirnya segala ujian-ujian yang tadinya belom kita hadapi, semuanya udah dihadapi dengan baik #NgertiNggak? Tapi yang paling sedih ya gitu, pisah sama temen-temen nanti... Ya ampyuunn, ga ngebayang bakalan pisah sama Costa, sama Arin (kalo jadi), sama Rani! Sama Yoan, sama Gery, sama Adolf, sama Cenraa, sama Siauw, sama banyak deehhh. Mereka adalah soulmate gue semua (?)

Tadi gua habis tampil marching, ada beberapa kesalahan yang tak terlihat ya disitu, tapi yg penting seru abis! Apalagi pas latiannya, hari kamis sama jumat, bener2 capek bangetbangetbanget karena kita (gue, arin, winda, jess) harus ikut UAS di pagi hari dan latian marching di sore hari. Itu bener2 bikin CAPEK dan SERU. Pas si Jess sama Arin ngorek2 lobang yg ada isi airnya, terus dicipratin, udah kayak mau baptisan aja -_-. Terus si Winda sama Jess nyanyi2 kamseupay, pake nanya Davin liriknya, ya gitulah kalo rakyat jelata yaa, sabar aja.

NIH COBA YAA, Teteh kan bilang "Teteh nggak mau yaa, nanti pas udah mau tampil ada yang bilang 'Teteh, kancing saya copot..'. Gue sekilas dengernya 'Tete anjing saya copot..' BEDA TIPIS KAN YA? yaudahlah ya, gue diketawain njir, malu abis, tapi kan gitu #yaudahlahya.

TERUS! Pas di tengah latian marching, udah display tuh, si arin tali sepatunya lepas, lucu nggak? NGGAK, tapi yang bikin lucu dia minta gue ngiketin tali sepatunya, akhirnya pas winda mau ngelanjutin "SIAP GRAK!" gue langsung bilang "TUNGGUU!!" dan gua lari ke tempatnya arin ngiketin sepatunya sambil diliat oleh semua orang disana dan diketawain. OH MEN, harga diri gue kemana, ya tapi gapapalah, selama gue punya poni, harga diri gua masih ada *sip*.

Si Bram juga, gue lagi ngegossip sama Winda di depan, terus tiba2 Bram ngomong dan ketawa gitu, langsung semuanya pada ngeliat ke gue, gue diem aja kan ya, gue nggk ngerti, dan ternyata si Bram ngmngin jidat gua mulu. Emang sih jidat gua jenong, tapi kan ga keliatan... kan gue pake poni ... kok dia bisa tau yaa -,-

HARI INI *jengjeng* gue tampil marching kaan, oh iya lupa HAPPY BIRTHDAY GRACE CELIA YOHANA SIPAHUTAR!! :** MAY THE ODDS BE EVER IN YOUR FAVOR (?) ehehe, pagi2 gue ke rumah yoan, nganterin segala macem jualan gue yang dia beli dan kado dari GUE WYNNE COSTA. YEP! Kita patungan bertiga buat satu kado. ahaha, gapapa lah, yang penting ikhlas yaa B-)

Teruuuss, kan jadi di SMP itu ada Olimpiade Nasional gitu. Gue sih gatau apa2, gua taunya marching jadi pembukaan doang. Ternyata itu olimpiade orang pinter gitu (!) Dan disitu gua ngeliat banyak banget temen2 LIA gue, sial. ahaha bodo lah yaa~ SEKIAN COY

~michelle averil~

0 comments:

Post a Comment