CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »
made by Leeloumade by Leeloumade by Leelou

Wednesday, May 2, 2012

COSTA & ARIN :* {}

Hari ini, gue dapet kado menyusul dari kedua anak suram yang ... yah begitulah keadaannya, gaperlu di deskripsikan lebih lanjut. Mereka adalah sahabat-sahabat gue yang aneh, asing, dan menyebalkan, tapi tetap unyu dan kece (?) Ini diaa, VICOSTA CHRISTY & ARINDA NATALIA :** {}

Setelah upacara pendidikan nasional, btw, HAPPY BIRTHDAY OM KI HAJAR DEWANTARA! (?) Oke, lupakan. Setelah upacara yang sangat panas dan mengasyikkan, si Arin dan Costa papasan di deket ruangan geweh, sebenernya gua tau itu bukan papasan, tapi biar lebih asik, papasan aja lah. Terus si Arin nutup mata gue, terus yang gua dapet adalah ...


Sebuah buku simple, ga menarik, kamseupay (?) nggaklah, sebuah buku keren, gaul, kece, anjir, perfect bgdhh dech u,u

Dan pas dibuka ...



Yapp, itu di tempat bukunya, di dalem bukunya, lain cerita lagi, berbagai foto mereka yang cantik-cantik tersedia disitu, kecuali muka gue .... SEMUANYA AIB! SEMUANYA AIB!! sabar aja lah ya gue hahahaha, yg pnting seru *sip*

Nah, gua mau nunjukkin segala tetek bengek yang ada di dalem buku itu! <3













Ada sedikit penjelasan disini, mungkin terlintas dipikiran saudara pertanyaan "itu kenapa badannya Michelle ditutupin?" Nah, gua jawab disini, FOTOGRAFERNYA nggak profesional ya, maklumin aja, jadi kelihatannya badan gua AGAK SEDIKIT besar, jadi daripada agak sedikit ada cekcok, ya mending gua tutupi dengan hal yang baik. Ahaha, terimakasih atas kerjasamanya (?)

Lanjuut...




Nah, saudara-saudara yang saya kasihi, biasanya di akhir kalimat ada sebuah pesan atau amanat yang baik bagi para pembaca buku, nah disini, diakhir-akhir memang ada amanat, namun kurang menyenangkan, karena ADA MAUNYA. Bisa disaksikan disini ...



Yap, dan berikut ini adalah foto-foto saya saat mengambil foto-foto tersebut #NgertiNggak?



Iyap, dan gua juga secara tidak sengaja memotret beberapa foto-foto pas masa lalu yah, lumayan laah, inspirasi jadi kurus #sikap. Bisa dilihat disini, foto-foto jadul.



Okeee, makaceyy banyak buat teman-teman yang sudah bersedia membaca posting gue yang sederhana dan kurang kerjaan.

May The Odds Be Ever In Your Favor!

Adios everyone!

~michelle averil~

0 comments:

Post a Comment